Partai PERINDO Putihkan Minut, Pemilu 2024 Target Satu Fraksi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Partai PERINDO Putihkan Minut, Pemilu 2024 Target Satu Fraksi

Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Foto: Ist)

Sulut24,com, MINUT - Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) "Putihkan" Minahasa Utara. Partai besutan Hary Tanoesudibjo ini telah menargetkan 4 kursi DPRD Minut pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai PERINDO Provinsi Sulawesi Utara Jaclyn Koloay SH yang didampingi Bendahara DPW Rull Mantik dan Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung.

Srikandi yang dikenal pembela rakyat Wong Cilik ini mengatakan target ini bisa tercapai bila ada kerja keras dari semua pengurus partai.

"Mari kita bekerja dengan tulus untuk rakyat. Partai Perindo bisa berhasil dan bisa sukses karena rakyat," ucapnya.

Jaclyn Ivana Koloay yang juga anggota DPRD Minahasa Selatan ini menjelaskan Partai Perindo harus mampu meraih kepercayaan rakyat pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Ambillah hati rakyat, jadilah pengurus untuk membawah berkat bagi banyak orang dan jadilah terang, tidak perlu menjatuhkan orang lain," pintahnya

Menurutnya pengurus dan Kader Partai PERINDO harus memiliki jiwa kerakyatan serta memiliki dedikasi yang tinggi untuk membesarkan partai, agar visi misi Partai Perindo dalam menyejahterakan rakyat bisa terwujud.

Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung mengatakan Partai PERINDO Minahasa Utara telah siap bertarung dan siap menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

Anthony Pusung yang juga anggota DPRD Minut ini menjelaskan semua pengurus DPC di 10 Kecamatan se- Kabupaten Minahasa Utara sudah terbentuk, Pengurus Ranting dimasing-masing Desa serta Tim Bappilu Partai PERINDO saat ini sudah terbentuk.

"Kami sudah sangat siap. Tidak hanya Pilcaleg, namun juga untuk Pilpres dan Pilkada," tutur Pusung. (Joyke)