Serahkan Santunan Duka, Kapolres Minsel Melayat di Kediaman Alm. Aipda Denny Adrian - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Serahkan Santunan Duka, Kapolres Minsel Melayat di Kediaman Alm. Aipda Denny Adrian

 

Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK saat melayat di kediaman Almarhum Aipda Denny Adrian. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley, melayat di kediaman Almarhum (Alm) Aipda Denny Adrian, di Desa Tumpaan Dua, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel, Selasa (18/10/2022) siang.

Turut bersama dalam kunjungan melayat ini Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, para pejabat utama, perwira, Kapolsek Amurang, Bhayangkari dan sejumlah brigadir Polres Minsel.

Almarhum Aipda Denny Adrian, jabatan terakhir PS. Kasium Polsek Amurang, meninggal dunia karena sakit, pada Minggu (16/10/2022) pukul 05.15 WITA di RS Kalooran Amurang, dalam usia 42 tahun.

Atas nama keluarga besar Polres Minsel bersama Bhayangkari, Kapolres Minsel pada kesempatan itu menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Aipda Denny Adrian.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan juga diberi kekuatan dan penghiburan," ujar Kapolres Minsel di hadapan bangsal duka.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Minsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel menyerahkan santunan duka yang diterima langsung oleh istri almarhum.

"Keluarga besar Polres Minsel berduka. Almarhum merupakan sosok personel yang rajin, pekerja keras, dan selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya," pungkas Kapolres Minsel. (Minsel)