Juarai Golden Talent Hunt 2022, Pj Bupati Sangihe Apresiasi Avrileaster Kundiman - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Juarai Golden Talent Hunt 2022, Pj Bupati Sangihe Apresiasi Avrileaster Kundiman

Foto bersama saat Pj Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan bertemu dengan Avrileaster Kundiman (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Pj Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan  berikan apresiasi kepada Avrileaster Kundiman siswi  kelas VI SDN Inpres Enemawira, Kecamatan Tabukan Utara yang berhasil menjadi juara 1 dalam lomba menyanyi Golden Talent Hunt 2022, di Jakarta 13 November lalu. 

Apresiasi tersebut disampaikan saat Pj Bupati bertemu dengan Avrileaster Kundiman pada Senin (5/12/2022) di pendopo kantor Bupati Sangihe. 

dr.Rinny Tamuntuan  mengakatan bahwa pemerintah daerah sangat bangga akan capaian yang diraih avril sapaan akrab Avrileaster Kundiman.

"Tentunya kami pemerintah daerah menyampaikan apresiasi buat Adik Avril yang telah berhasil meraih juara 1 di ajang nasional, ini merupakan kebanggan bagi masyarakat Sangihe," ucap Bupati.

Avrileaster Kundiman usai menjadi juara 1 pada ajang Golden Talent Hunt 2022 (Foto: ist)

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Sangihe juga menyerahkan dana pembinaan untuk menunjang prestasi Avril, dengan harapan Avril bisa lebih berjaya lagi dengan capaian luar biasa dimasa mendatang. 

Pada kesempatan yang sama, orang tua Arvil, Olivia Megio Sasundu turut menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan doa dari Pj.Bupati dan warga Sangihe secara umum.

 Ahmad Dhani bersama Avrileaster Kundiman (Foto: Ist)

"Kami keluarga dari Avril sangat berterimakasi atas dukungan semua warga Sangihe, terlebih khusus ibu Pj.Bupati yang ikut memberikan suport kepada anak kami Avril," ucap Sasundu.

Diketahui, dalam waktu dekat ini, Avril akan melakukan syuting vidio klip dan vidio klip tersebut akan diproduksi di studio milik artis ternama Ahmad Dhani.  (Vickh)