Pj. Bupati Sangihe Sambut Kedatangan Wagub Kandouw dan Dirjen Vokasi Kemenristekdikti - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pj. Bupati Sangihe Sambut Kedatangan Wagub Kandouw dan Dirjen Vokasi Kemenristekdikti

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw bersama Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Dr. Ir. Kiki Yuliati  saat tiba di Bandara Naha Sangihe (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw bersama Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Dr. Ir. Kiki Yuliati tiba di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (31/1/2023). 

Setibanya di Bandara Naha, rombongan disambut secara adat. Usai penyambutan secara adat rombongan kemudian disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dan unsur pimpinan daerah Sangihe. 

Wagub Kandouw mengatakan bahwa kehadirannya di Sangihe dalam rangka 

melaksanakan sejumlah agenda diantaranya menghadiri acara adat Tulude yang dirangkaikan dengan HUT kabupaten Sangihe.

"Rencananya kami akan hadir dalam acara peresmian gedung keberfungsian kuliah terpadu Politeknik Negeri Naha, setelah itu mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam rangka HUT ke- 598 tahun," tutur Kandouw.

"Dan pada malam harinya mengikuti upacara adat Tulude Tahun 2023," sambungnya. 

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Sangihe sangat berterimakasih atas perhatian pemerintah provinsi serta kehadiran Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven kandouw di Kabupaten Kepulauan Sangihe beserta rombongan. 

Diketahui, Wagub Kandouw bersama rombongan rencananya akan bermalam di Sangihe dan kembali ke Manado pada Rabu 1 Februari melalui jalur laut. (Vickh)