Isje Sompie Bacaleg Partai Demokrat, Bantu Warga Korban Bencana Banjir Bandang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Isje Sompie Bacaleg Partai Demokrat, Bantu Warga Korban Bencana Banjir Bandang

Bakal Calon Anggota Legislatif Dapil 2, Minahasa Utara Dari Partai Demokrat Isje Sompie saat menyalurkan bantuan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Musibah banjir bandang yang melanda Desa Klabat Kecamatan Dimembe Minahasa Utara turut mengundang rasa prihatin dan kepedulian dari salah satu bakal calon legislatif Minahasa Utara dari Partai Demokrat Isje Sompie.

Isje Sompie turut didampingi suami tercinta Ferry Tendean SH pada Minggu (26/03/2023) secara langsung datang di lokasi banjir bandang dan memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena dampak banjir bandang.

Turut hadir mendampingi bakal calon legislatif Isje Sompie antara lain Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Likupang Selatan Maykel Garusim, Ketua Bakomstra Partai Demokrat Likupang Selatan Reiner Rawung dan Ketua Bapillu Likupang Selatan Christian Rumimpunu.

“Kami turut sepenanggungan atas musibah ini. Kami datang disini untuk mengantarkan bantuan, sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Isje Sompie.

Menurutnya jangan melihat besar-kecilnya bantuan yang diberikan dan semoga bantuan ini meringankan beban bagi keluarga.Tentu, dengan kondisi sekarang ini, kita harus saling membantu.

"Saat ini saudara saudara kita di desa Klabat mengalami musibah. Kami dari Partai Demokrat memberikan bantuan. Kita berharap kejadian ini tidak terjadi lagi di manapun," ungkapnya

“Pesan kita kepada masyarakat, agar selalu menjaga lingkungan. Menjaga aliran sungai," ujar Srikandi Minut ini.

Bakal Calon Anggota Legislatif Dapil 2, Minahasa Utara Dari Partai Demokrat Isje Sompie saat menyalurkan bantuan (Foto: Ist)

Kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Isje Sompie berharap semoga diberikan kesabaran, kekuatan, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Mereka menghadapi musibah ini tidak sendiri. Kita akan saling bahu membahu, membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” ucapnya

Adapun bantuan yang diberikan salah satu bakal calon legislatif dapil 2 Minahasa Utara dari Partai Demokrat antara lain, beras, mie instan, teh dan gula.

Bantuan tersebut diterimah langsung oleh keluarga yang terkena banjir bandang. Isje Sompie didampingi suami dan pengurus Partai Demokrat Kecamatan Likupang Selatan menyapa masyarakat dengan bersalaman. (Joyke)