Peduli Sesama Cynthia Erkles Bantu Alat Excavator di Lokasi Bencana Alam Banjir Bandang Desa Klabat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peduli Sesama Cynthia Erkles Bantu Alat Excavator di Lokasi Bencana Alam Banjir Bandang Desa Klabat

Cynthia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles SAB, bukan hanya berbicara, tetapi juga beraksi di tengah-tengah banjir bandang yang melanda Desa Klabat Kecamatan Dimembe.

Ia turun langsung ke lokasi terdampak bencana banjir bandang. Ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakatnya yang terkena musibah banjir.

Dalam aksinya, Cyhintia Erkles menyambangi masyarakat dan melihat langsung peristiwa banjir bandang tersebut.

Tak hanya itu, Erkles juga memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan mengantisipasi banjir bandang yang kemungkinan besar akan terjadi di daerah tersebut. 

Ia berharap agar pihak instansi terkait bisa membantu masyarakat dalam mengatasi wabah banjir yang akan melanda.

Ketua DPC Gerindra Minut ini prihatin dengan kondisi masyarakatnya dan berharap agar bersama-sama bisa mengatasi masalah banjir yang seringkali mengancam daerah mereke. 

Ia berpesan agar masyarakat selalu waspada dan jangan lengah, terutama di saat cuaca hujan yang tinggi seperti saat ini. 

Sementara itu untuk membantu masyarakat yang terkena bencana alam banjir bandang Cythia Erkles telah mengarahkan satu alat berat jenis Excavator.

Alat tersebut digunakan untuk membersihkan semua lumpur dan kayu yang menutupi badan jalan..

"Trimakasih ibu dewan Cynthia Erkles yang sudah membantu kami masyarakat desa Klabat," tutur hukum tua desa Klabat didampingi warga desa klabat. (Joyke)