Ukir Sejarah, Ishak Tambani Kembali Juara 1 SSEC Modified Tahun 2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ukir Sejarah, Ishak Tambani Kembali Juara 1 SSEC Modified Tahun 2023

Peserta Kontes modified motor oleh Simple Style Concept (SECC) Manado (Foto: Ist)

Sulut24.com. MINUT- Kontes modified motor oleh Simple Style Concept (SECC) Manado bekerja sama dengan Lippo Plaza Manado, dilaksanakan Sabtu (04/03/2023).

Ishak Tambani asal tatelu minahasa utara menyabet juara I Standart Original di kontes SSEC Modified part 3 Tahun 2023, dalam kegiatan kontes ini Taraya Family mengikuti sebanyak 20 unit motor dari semua kategori perlombaan.

"Puji Tuhan kami bisa menang mendapat juara 1,2,3, awalnya saya kurang yakin bisa menang karena banyak juga motor lain yang bagus," ungkap Ishak.

Meraih The Best Carbon Kevlar dan The Best Participant tergabung dalam tim Taraya Dua Tak Family (Tatelu Raya) kembali berhasil meraih juara terbanyak dengan total 24 Piala bersama piagam.

"Malam ini saya lihat, peserta yang ikut banyak juga dari luar manado, ada juga motornya didatangkan langsung dari pulau jawa," katanya pada media ini.

Saat ditanya soal motor tua Ishak mengatakan, dari sekian banyak peserta yang hadir, tidak menyangka bahwa motornya, Kawasaki Ninja RL,Yamaha RX Spesial dan Yamaha RX King, Yamaha F1S R Bersama Tim Taraya akan keluar sebagai Juara. dan hobi koleksi motor clasik memiliki nilai provit yang menjajikan.

 "saya pecinta motor clasik, saya suka sama motor tua? Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, mengapa lebih memilih motor keluaran lama daripada yang baru? Padahal secara logika yang terbaru akan mendapatkan pembaruan yang lebih maju, itu semua bukan tanpa alasan, motor tua kadang memberikan nilai lebih yang tidak dimiliki oleh sepeda motor keluaran terbaru. Jangan heran jika harga motor tua bisa sangat tinggi bahkan bisa sampai puluhan juta," pungkasnya.

Arafad Bachmid selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini Kurang lebih 60 motor yang ikut kontes mulai motor Yamaha RX King, Nmax, Aerox, Beat, Mio, Kawasaki Ninja dan lain-lain, "Dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah seperti Gorontalo, Kotamubago, Tondano, Tomohon, dan Manado," tutup Bachmid. (Joy)