103 KPM Desa Kolongan Talawaan Terima Bantuan Pangan Beras, Moningka: Terima Kasih JG-KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

103 KPM Desa Kolongan Talawaan Terima Bantuan Pangan Beras, Moningka: Terima Kasih JG-KWL

Hukum Tua Desa Kolongan Adri Moningka menerima bantuan cadangan pangan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sebanyak 103 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan, menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah Tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah.

Bantuan pangan ini diberikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. Bantuan ini akan diberikan kepada keluarga yang tergolong miskin dan kurang mampu serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Kolongan Adri Moningka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Joune J.E Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong yang telah memberikan bantuan pangan tersebut. 

Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu masyarakat di desanya yang sebelumnya terdampak pandemi COVID-19 dan mengalami kesulitan ekonomi.

 bantuan cadangan pangan (Foto: Ist)

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong yang telah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat di Desa Kolongan. Bantuan ini sangat membantu masyarakat kami yang terdampak pandemi dan kesulitan ekonomi. Kami berharap bantuan seperti ini dapat terus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Hukum Tua Adri Moningka, Selasa (18/4/2023). 

Warga Desa Kolongan yang menerima bantuan pangan ini juga mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minhasa Utara. Mereka mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan. (Joyke)