Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024, Dr. Livita Kapoyos Optimis Golkar Minut Bisa Usung Cabup Sendiri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024, Dr. Livita Kapoyos Optimis Golkar Minut Bisa Usung Cabup Sendiri

Dr. Livita Kapoyos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menargetkan perolehan 7 kursi di DPRD Kabupaten Minut pada Pemilu legislatif 2024, sehingga Partai Golkar bisa mengusung kadernya sebagai calon Bupati Minut.

"Target 7 kursi itu angka realistis dan optimis target tercapai. Jika nanti ternyata melebihi target maka itu bonus," kata Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Partai Golkar Minut Dr. Livita Kapoyos STh, MA, Ded. Min, di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Minut, Selasa (4/4/2023).

Dr. Livita Kapoyos yang juga Ketua Bidang Media dan Penggabungan Opini (MPO) Partai Golkar Minut menyebutkan, target 7 kursi itu sesuai dengan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Minut dan Rapat  Pimpinan Nasional (Rapimnas) beberapa waktu lalu.

Menurutnya hasil Pemilu 2024 akan menentukan langkah Golkar selanjutnya di pemilihan kepala daerah mendatang.

“Paling tidak Golkar bisa mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Minut dari kadernya sendiri,” ujar Srikandi Minut ini.

Dia mengungkapkan, pada Pemilu 2019 lalu, Partai Golkar Minut bisa meraih 4 kursi dengan mendapatkan posisi salah satu pimpinan dewan.

Lanjutnya, Partai Golkar ingin mengulang kembali masa - masa kejayaan yang pernah diraih dan mendapatkan kemenangan di setiap Pemilu legislatif di Kabupaten Minut. Oleh karena itu Partai Golkar sudah menyiapkan Caleg dari kader - kader terbaiknya untuk bisa mendongkrak suara Golkar.

"Caleg yang kami persiapkan merupakan figur yang punya basis massa, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama maupun  pengusaha dan semua komitmen memenangkan Golkar di Pemilu 2024," kata Dr. Livita Kapoyos yang dikenal dekat dengan insan pers Minut. (Joyke)