Tim KBI Pemuda GMIST Bethesda Naha Sukses Buat Jemaat Ikut Bersorak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tim KBI Pemuda GMIST Bethesda Naha Sukses Buat Jemaat Ikut Bersorak

Suasana ibadah Paskah jemaat GMIST Bethesda Naha (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Kehadiran tim pengiring pujian Kebaktian Bina Iman (KBI) pemuda berikan warna berbeda pada ibadah perayaan kebangkitan Yesus Kristus (Paskah) di jemaat GMIST Bethesda Naha, Minggu (9/4/2023).

Penampilan tim KBI Bethesda Naha ini sukses membuat jemaat yang hadir dalam ibadah paskah yang dipimpin oleh ketua jemaat GMIST Jerusalem Enemawira Pendeta J C. Salenda tersebut bersorak mumuji nama Tuhan dengan kegirangan dalam mengikuti proses ibadah dari awal hingga selesai.

Suasana ibadah Paskah jemaat GMIST Bethesda Naha (Foto: Ist) 

Usai prosesi ibadah, Ketua tim KBI Bilmar Pamikiran menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua jemaat dan warga jemaat Bethesda Naha yang memberikan kesempatan tim KBI untuk melayani ibadah perayaan Paskah tahun ini.

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada tim KBI, semoga kedepan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan," ungkap pamikirang. (vickh)