Kantor KPU Minut Menguning Saat Pendaftaran Bacaleg, Partai Golkar Optimis Bisa Merebut Hati Masyarakat Minut Saat Pileg 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kantor KPU Minut Menguning Saat Pendaftaran Bacaleg, Partai Golkar Optimis Bisa Merebut Hati Masyarakat Minut Saat Pileg 2024

Ketua DPD II Partai Golkar Minut Edwin Nelwan saat memberikan keterangan pers (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Utara Optimis menangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Penyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Minut Edwin Nelwan seusai Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar di kantor KPU Jln Raya Manado - Bitung Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Minggu (14/5/2023).

Ratusan pengurus dan kader Partai Golkar mengiringi Ketua DPD II Partai Golkar mendaftarkan Bacaleg ke kantor KPU Minut, Penyerahan berkas Bacaleg langsung diterima oleh Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw.

Partai besutan Airlangga Hartarto itu terobsesi dan realistis untuk menambah perolehan kursi Pileg 2024 nanti.

"Target kami hari besok lebih baik dari hari kemarin," ucap Edwin Nelwan saat memberikan keterangan Pers di kantor KPU Minut.

“Kami siap dan bertekad menang di Pileg 2024 mendatang," kata Nelwan.

Politisi Partai Golkar Minut ini menyebut, para kader dan Bacaleg Partai Golkar bertekad meraih kemenangan dengan mempertahankan kemenangan dan mengisi semua dapil.

 “Puji Tuhan hari ini kita menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Minut, jumlah yang kita serahkan dengan formasi lengkap di empat dapil," ucap Nelwan.

Selain itu, Edwin Nelwan menuturkan, ditengah naik nya suhu euforia Pilpres 2024, pihaknya akan membangun stategi politik undercover demi mewujudkan perolehan suara skala yang besar dalam kontestasi Pileg 2024.

Pada kesempatan tersebut Edwin Nelwan yang juga pernah menjabat Ketua Komisi I DPRD Minut ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan Polres Minahasa Utara.(Joyke)