Terpanggil Melayani dan Dikenal Sederhana, Joseph Dengah Mendaftar Bacaleg Partai Golkar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terpanggil Melayani dan Dikenal Sederhana, Joseph Dengah Mendaftar Bacaleg Partai Golkar

Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Terpanggil untuk melayani masyarakat Minahasa Utara. Sosok sederhana dan rendah hati Joseph Dengah kembali mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk di Pemilu 2024.

Joseph Dengah memiliki rekam jejak yang baik dikalangan masyarakat luas. Aktif dalam dunia sosial kemasyarakatan baik diacara suka dan duka.

Joseph Dengah yang sudah 3 periode anggota DPRD Minut ini mendaftar untuk Daerah pemilihan (Dapil) 1 DPRD Minut meliputi Kecamatan Kalawat dan Airmadidi.

Bersama pengurus Partai Golkar, Joseph Dengah didampingi istri tercinta Eva Massie mendatangi Kantor KPU Minahasa Utara, Minggu (14/5/2023).

Figur  yang akrab dengan olahraga ini mengaku ingin mengabdi di Minut dengan membawa aspirasi, menjadi jembatan di legislative.

‘’Partai Golkar adalah partai yang memiliki visi dan misi sangat jelas yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memiliki program-program jelas dan terukur,’’ kata Ketua PASI Minut ini.

Kepedulian terhadap masyarakat sudah terlihat selang tiga periode terakhir menjadi anggota DPRD Minut di mana Joseph Dengah terus melebur dan begitu peduli dengan kemasyarakatan dan pelayanan kegiatan gereja. (Joyke)