Terus Rapatkan Barisan, Dihadiri Semua Caleg, Gerindra Minut Gelar Rakord - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terus Rapatkan Barisan, Dihadiri Semua Caleg, Gerindra Minut Gelar Rakord

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB bersama Pengurus DPC (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Minahasa Utara, konsisten mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. 

Kian mengokohkan asa memenangkan Pemilu mendatang, Partai besutan Prabowo Subianto ini, menggelar Rapat Koordinasi yang dihadiri semua bakal calon legislatif dari dapil 1- IV. 

Bertempat di ruang rapat Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minahasa Utara semua bacaleg hadir dan maksimal.

Dalam rakorsus tersebut fokus utama pembahasan yakni persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kita optimis lah. Makanya kita memotivasi para caleg untuk rajin terjun ke masyarakat untuk menghasilkan sesuatu yang kita harapkan," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB.

Lanjut dia, para caleg yang sudah terakomodir diharapkan terjun langsung ke masyarakat dengan kegiatan nyata yang dapat dirasakan langsung nilai dan manfaatnya oleh masyarakat.

"Semua Caleg Gerindra telah komitmen turun bersama rakyat," kata Srikandi Minut ini.

Erkles menyampaikan pihaknya menargetkan Partai Gerindra ialah mengambil hati rakyat, dan ingin membangun Minut bersama rakyat serta menargetkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

"Target Gerindra Prabowo Presiden, Gerindra menang. Target kursi pimpinan dewan," pungkasnya.

Ketua Cynthia Erkles didampingi Sekretaris DPC Gerindra Minut Fiky Edwin Pungus menyajikan seluruh data yang telah direkap tentang potensi-potensi kemenangan Partai Gerindra Minut dan menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. 

Termasuk terus mengokohkan asa seluruh kader mulai dari PAC hingga Ranting untuk terlibat dalam kontestasi pemilu 2024 untuk memenangkan Partai Gerindra. (Joyke)