Reses, Warga Suwaan Menilai Kinerja Denny Kamlon Lolong Pro Rakyat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Reses, Warga Suwaan Menilai Kinerja Denny Kamlon Lolong Pro Rakyat

Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos menggelar reses di Suwaan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut, Selasa (22/8/2023) yang dilaksanakan di Balai Desa Suwaan.

Menariknya, dalam reses tersebut Denny Kamlon Lolong selaku wakil rakyat ternyata mendapat penilaian dari warga yang hadir.

Warga memberikan aspirasi kepada DKL yang dalam melaksanakan kerja sebagai wakil rakyat, benar-benar bekerja pro rakyat.

Pada kesempatan itu, Denny Palanewen warga masyarkat Suwaan mengakui bahwa DKL benar-benar bekerja untuk rakyat. Itu dibuktikan dengan banyaknya aspirasi rakyat yang berhasil beliau perjuangkan.

Denny Palanewen mengusulkan agar desa Suwaan dijadikan desa Pariwisata.

Apalagi waduk kuwil- kawangkoan ada genangan air besar dikuala Suwaan.

"Jadi kami dari warga tertarik dengan hal ini dan kami mengusulkan agar waduk yang ada dikuala Suwaan ini dijadikan destinasi wisata," kata Palanewen.

Sementara itu Johny Mezak Kumentas warga desa Suwaan mengusulkan lahan pekuburan, pertanian dan program kawin massal.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong S.Sos berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga.

Denny Kamlon Lolong menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan.

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Politisi PDIP yang akrab disapa DKL ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, DKL mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.(Joyke)