Desa Teep Warisa Minta Pembangunan Jalan dan Jaringan Internet - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Desa Teep Warisa Minta Pembangunan Jalan dan Jaringan Internet

Anggota DPRD Sulut Henry Walukow (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Desa Teep Warisa, Kecamatan Talawaan saat ini meminta perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, soal pembangunan jalan dan pengadaan jaringan internet.

Hukum Tua Desa Teep Warisa Fiersen Mamahit mengatakan masyarakat Teep Warisa saat ini sangat terisolasi. Sehingga perlu Pemkab Minut membuka akses jalan, dari desa Teep ke desa Palaes.

"Selain itu juga masyarakat kami sangat menginginkan jaringan internet. Apalagi siswa-siswa yang pelajarannya sangat membutuhkan jaringan internet," kata Hukum Tua Mamahit.

Salah satu anggota DPRD Sulut Hendry Walukow menjelaskan desa Teep Warisa dari tahun ke-tahun mengalami kemajuan desanya.

"Saya pertama kali datang di desa ini menggunakan kendaraan hardtop. Desa ini sudah mengalami kemajuan, sudah ada pembangunan gedung sekolah dan gedung lainnya. Dan desa ini sudah maju," ungkap Walukow disela-sela acara syukuran Hut Desa Teep Warisa, Kamis (31/8/2023) pekan lalu.

Politisi Partai Demokrat ini sangat menginginkan desa Teep Warisa memiliki jaringan internet dan perlu ada pembangunan jalan.

"Karena saya di DPRD Sulut, maka aspirasi ini saya terimah dan perjuangkan dan juga meminta pemkab minut agar lebih memberikan perhatian khusus bagi warga desa Teep," pinta Henry Walukow yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut ini.(Joyke)