Kapolres Minsel Pimpin Rakor Internal Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Rakor Internal Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat koordinasi (rakor) internal dalam rangka persiapan dan kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Rabu (13/09/2024).

Rakor internal yang dilaksanakan di Graha Tatag Trawang Tungga ini, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK.

Turut hadir jajaran Pejabat Utama (PJU), perwira dan Kapolsek jajaran serta brigadir urusan administrasi masing-masing satuan fungsi.

"Rakor internal ini sebagai langkah awal kita dalam mempersiapkan segala sesuatu, baik kesiapan administrasi, pelibatan personel serta aspek teknis dan taktis lainnya, menghadapi pengamanan Pemilu 2024 nanti," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH saat membuka rakor.

Rakor internal diisi dengan penyampaian paparan terkait dengan data statis, situasi umum dan khusus, perencanaan serta manajemen pengendalian operasi.

"Melalui rakor ini diharapkan akan semakin memantapkan kesiapan kita pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024," pungkas Kapolres Minsel di akhir kegiatan. (Simon)