Partai PKS Manado dan Relawan Paraikatte Siap Menjadi Bagian dari Kemenangan AMIN - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Partai PKS Manado dan Relawan Paraikatte Siap Menjadi Bagian dari Kemenangan AMIN

Aprian Saputra Darwis bersama Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Sulawesi Utara (Sulut) pada Senin (5/2/2024). 

Pada kunjungan sekaligus kampanye di Sulut, Anies Baswedan menyapa ratusan pendukungnya di Nasdem Tower Sulawesi Utara. 

Dihadapan pendukungnya Anies mengatakan bahwa Ia merasa terharu atas sambutan dan antusias masyarakat yang menjemputnya sampai di Bandara Sam Ratulangi Manado. 

Anies mengaku terkejut melihat begitu banyak orang di bandara pada jam yang tidak biasa.

“Antusiasme masyarakat yang luar biasa dari masyarakat kota Manado di Sulawesi Utara, kami tiba sekitar jam 3 pagi, dan banyak masyarakat yang menyambut, ini sungguh mengharukan, saya tidak dapat membayangkan begitu banyak orang di bandara pada jam 3 pagi,” ucap Anies.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan bahwa masyarakat yang menyambutnya murni menyampaikan ekspresi, harapan dan semangat untuk memenangkan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN)

Pada kesempatan berbeda pengurus PKS kota Manado yang juga caleg dapil Tikala-Paal 2 Aprian Saputra Darwis mengatakan bahwa Anies Baswedan merupakan pimpinan yang luar biasa dan pemimpin yang memberikan teladan kepada masyarakat. 

“Kami sangat bersyukur bisa menyambut Pak Anies Baswedan, beliau teladan pemimpin yang luar biasa, kami bangga dengan beliau," ucap Darwis. 

Ia menegaskan bahwa seluruh pendukung siap untuk memenangkan pasangan  AMIN pada Pilpres 2024. 

"Kami juga siap dan akan menjadi bagian dari perjuangan kemenangan Capres 01 AMIN," tegas Aprian Saputra Darwis. 

Senada dengan Darwis, Ketua Relawan Paraikatte for ANIES Harianto mengatakan bahwa masyarakat hebat akan memilih capres yang cerdas. 

Ia pun menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat akan memilih pasangan AMIN pada pemungutan suara Pilpres yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. 

“Kami yakin rakyat akan memilih AMIN karena Anies Baswedan adalah pemimpin yang memiliki kemampuan untuk mewujudkan impian rakyat Indonesia,” tegas Harianto. (fn)