Pererat Soliditas dan Silaturahmi, Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Olahraga Bersama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pererat Soliditas dan Silaturahmi, Keluarga Besar Polres Minsel Gelar Olahraga Bersama

Keluarga besar Polres Minsel menggelar kegiatan olahraga bersama di halaman utama Polres Minsel. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari menggelar kegiatan olahraga bersama, Sabtu (09/03/2024) pagi.

Olahraga bersama dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Sally Feri Sitorus.

Turut hadir Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, jajaran pejabat utama, para Kapolsek, perwira, brigadir dan ibu-ibu Bhayangkari.

Olahraga bersama ini bertujuan mempererat kekeluargaan, semangat soliditas dan silaturahmi keluarga besar Polres Minsel.

"Kita telah melaksanakan berbagai agenda pengamanan tahapan Pemilu serta sejumlah kegiatan masyarakat. Olahraga bersama ini sebagai penyegaran atau refreshing dari kita, oleh kita dan untuk kita," ujar Kapolres Minsel dalam arahannya.

Olahraga bersama ini bertujuan mempererat kekeluargaan, semangat soliditas dan silaturahmi keluarga besar Polres Minsel. (foto: Humas Polres Minsel)

Rangkaian kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan senam zumba, door prize berbagai hadiah hiburan dan santap kasih segenap personel jajaran Polres Minsel dengan Bhayangkari.

"Selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga semangat soliditas, saling menghormati dan menghargai serta terus eratkan tali silaturahmi antar sesama anggota maupun Bhayangkari di lingkungan organisasi Polres Minsel yang sama-sama kita cintai ini," pesan Kapolres Minsel. (Simon)