Pimpin Apel Bulanan, Kapolres Minsel Berikan Penghargaan Dua Personel Berprestasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Apel Bulanan, Kapolres Minsel Berikan Penghargaan Dua Personel Berprestasi

 Pada apel bulanan tersebut, Kapolres Minsel memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi. (foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH memimpin apel bulanan di halaman utama Polres Minsel, pada Selasa (02/04/2024).

Apel bulanan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, jajaran pejabat utama, perwira, kapolsek, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menyampaikan terima kasih kepada para personel atas pelaksanaan tugas selang seminggu yang telah berlalu.

"Terima kasih atas kinerja pengabdian rekan-rekan dalam mengawal dan mengamankan sejumlah agenda kegiatan masyarakat termasuk rangkaian perayaan Paskah kemarin," ujarnya.

Ia pun meminta seluruh personel Polres Minsel tetap solid, semangat dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Jangan sombong, tetap rendah hati, dan selalu bersyukur. Jadilah ahli di bidang tugasnya masing-masing," pesan mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Pada kesempatan apel bulanan tersebut, Kapolres Minsel tidak lupa memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi yaitu Bripda Pirdaus Ginting, S.Th atas kinerja terbaiknya dalam upaya harkamtibmas, dan Bripda Reigel Dumanau, S.Kep dalam bidang pelayanan kesehatan.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2004 ini memberikan pula hukuman kepada seorang personel yang melakukan pelanggaran disiplin.

Mengakhiri apel bulanan, Kapolres Minsel juga memberikan tali asih berupa bingkisan bahan kebutuhan pokok kepada personel jajaran yang berhari ulang tahun pada bulan April 2024 ini. (Simon)