Dapat Bantuan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan, Warga Tagulandang: Terima Kasih Bupati Joune Ganda - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dapat Bantuan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan, Warga Tagulandang: Terima Kasih Bupati Joune Ganda

Warga yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kepedulian Bupati Joune J.E Ganda SE. MAP. MM. M.Si dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH.MH untuk membantu korban erupsi Gunung Ruang  mendapat apresiasi dari warga Tagulandang.

Bahkan warga Tagulandang yang tinggal di Minahasa Utara turut menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Joune Ganda.

Yohana Katiandago warga Tagulandang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara.

Hal yang sama juga dikatakan Yohanes Tatenkeng.

"Terima kasih, terima kasih Pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah membantu kami, yang sudah memberi kami sembako maupun pelayanan kesehatan," kata warga Sangihe Tagulandang tersebut, Senin (6/5/2024).

Sementara itu Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda menyatakan komitmennya akan terus membantu warga Tagulandang yang terdampak erupsi Gunung Ruang 

"Kami pemerintah terus berupaya supaya keberadaan para pengungsi semuanya terdata dengan baik, supaya jangan sampai ada yang tidak tersentuh dengan pelayanan kami pemerintah," ungkap Bupati JG. (Joyke)