Manado Fiesta 2019 Kembali Dimatangkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Manado Fiesta 2019 Kembali Dimatangkan


Sulut24.com – Manado, Beragam agenda sedang dipersiapkan Pemerintah Kota Manado bersama para panitia penyelenggara Manado Fiesta 2019.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Manado Fiesta 2019, Coreta Louise Kapoyos membeberkan agenda spektakuler yang mengisi perhelatan akbar agenda tahunan tersebut.

"Dalam Festival Manado Fiesta 2019 kali ini, dengan konsep 7F, Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Fait, partisipasi masyarakat akan lebih kami kedepankan, pada event Akbar tersebut," ujarnya.

"Untuk lokasi tetap di God Bless Park situ untuk startnya kemudian kita ke arah area Kawasan Megamas, jadi di teluk situkan kelihatan teluk jadi itukan bagus ada teluk dari darat bagus untuk parade di luarnya, di lautnya ada kapal-kapal hias, perahu hias, ada KRI-KRI suport dari Lantamal VIII, Lanudsri, Polair juga ada disitu jadikan kapal-kapal mereka ada disitu, jadi memang akan terlihat banget keindahan teluk Manado disaat itu," jelasnya

Diketahui, kegiatan Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli sampai 4 Agustus 2019.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Panitia Coreta Louise Kapoyos di Kantor Dinas Pariwisata Manado, Kamis (13/6/2019), saat rapat bersama mengenai Manado Fiesta 2019 terungkap, kesiapan panitia dibantu event organizer telah mencapai 70 persen.

“Kita masih punya waktu hampir sebulan untuk merampungkan semuanya sehingga akan siap tepat waktu,” ujar Coreta dihadapan seluruh peserta rapat, termasuk Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan seluruh panitia yang ada. (Rd)