Timpua : PAN Talaud Optimis Di MK Namun Tak Dukung Kubu 02 Diluar Jalur Konstitusi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Timpua : PAN Talaud Optimis Di MK Namun Tak Dukung Kubu 02 Diluar Jalur Konstitusi



Sulut24.com - Melonguane, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Talaud Godfried Timpua menegaskan bahwa PAN mendukung sepenuhnya perjuangan kubu Prabowo - Sandi di jalur konstitusi.

aat ditemui awak media di kediamannya, Timpua mengatakan gugatan yang diajukan oleh kubu 02 merupakan perjuangan untuk memperjuangkan hak-hak dari pasangan Prabowo - Sandi yang diduga hilang dalam pemilu yang belum lama ini digelar.

Tambahnya keberanian untuk bertarung di Mahkamah Konstitusi didasari oleh bukti-bukti yang ditemui dilapangan.

Secara garis partai dan pribadi Timpua mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh perjuangan kubu 02.

"Sebagai kader partai kami sudah melakukan apa yang harus dilakukan, selebihnya sudah kewenangan pimpinan pusat," Ujar Timpua, Kamis (27/6/2019).

Sebagai kader yang ikut mendukung paslon 02 pihaknya berharap akan bisa memenangkan pertarungan di Mahkamah Konstitusi.

"Sebagai kader kami berharap untuk menang, tetapi kalau keputusannya lain dari itu, kami tetap menghormati keputusan tersebut," Tuturnya.

Timpua mengatakan jika nantinya ada pergerakan kubu 02 diluar jalur konstitusi, dirinya memastikan bahwa PAN tidak akan mendukung pergerakan-pergerakan tersebut.

Timpua berharap Mahkamah konstitusi bisa menegakkan keadilan tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.
(FN).