Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI Ingatkan ASN Talaud Untuk Profesional - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI Ingatkan ASN Talaud Untuk Profesional



Sulut24.com - Melonguane, Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Daerah Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI Drs. Makmun Marbun, MSI memberikan pembinaan  kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di Aula BKPSDM Talaud, Senin (1/7/2019).

Dalam Pembinaan ASN tersebut Marbun menyampaikan bahwa ASN diangkat berdasarkan peraturan perundang-undangan, diberi tempat, diberi naik pangkat, diberi jabatan sampai dengan pensiun. ASN dituntut profesional serta ASN tidak boleh melakukan pelayanan yang diskriminatif.

Tambahnya Kabupaten Kepulauan Talaud adalah Kabupaten yang menjadi pintu perbatasan Negara sehingga di Talaud lah letak kedaulatan NKRI. Oleh karena itu  diharapkan ASN dapat menjadi penyangga utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pimpinan boleh berganti, pimpinan hasil politik tetapi yang melaksanakan tugas itu ASN. Jika ASN berpolitik saya sikat karena ASN diberi tunjangan itu uang dari rakyat jadi wajib melayani seluruh masyarakat jangan coba coba seorang ASN memberikan pelayanan atas keinginan pribadi ini tidak boleh." tutupnya.
(FN).