Kompak TNI Polri Tambal Jalan Rusak Di Wilayah Perbatasan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kompak TNI Polri Tambal Jalan Rusak Di Wilayah Perbatasan

Personel Polsek Kabaruan bersama Koramil 1312-01/Kabaruan, melakukan penambalan sejumlah ruas jalan berlubang di Desa Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (5/7/2019).


Sulut24.com, Talaud. Personel Polsek Kabaruan bersama Koramil 1312-01/Kabaruan, melakukan penambalan sejumlah ruas jalan berlubang di Desa Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (5/7/2019).

Kapolsek Kabaruan, Ipda L.F. Mangundap yang didampingi Plh Koramil 1312-01/Kabaruan, Serka M. Tatundu mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bersama TNI ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam pengabdian untuk masyarakat.

“Penambalan jalan berlubang ini sebagai wujud kepedulian bersama TNI-Polri terhadap keselamatan warga saat berkendara,” Kapolsek.

Penambalan jalan oleh TNI-Polri tersebut mendapat respons positif dari warga sekitar.

Terpantau warga yang berada di sekitar lokasi juga turut membantu penambalan jalan yang menggunakan material tanah dan puing bangunan.

Saat diwawancarai Yosfrits salah seorang warga setempat sangat berterimakasih kepada TNI-Polri, tambahnya dengan ditambalnya jalan di area sekitar permukiman akan membantu warga dalam beraktivitas serta mengeliminir kemungkinan kecelakaan akibat kondisi jalan yang rusak .

“Terima kasih kepada Polsek dan Koramil Kabaruan yang telah peduli terhadap keselamatan kami. TNI-Polri, jaya,” Tutur Yosfrits.
(FN)