Kunjungi Talaud, Kapolda Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kunjungi Talaud, Kapolda Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari



Sulut24.com - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto (Ketua PD Bhayangkari Sulut) melaksanakan kunjungan kerja di Kepulauan Talaud, Minggu (7/7/2019).

Terbang dari Manado dengan menumpang pesawat wings air, Kapolda bersama rombongan langsung bertolak menuju pulau Miangas untuk melaksanakan kunjungan pertama.

Tiba di Miangas, Kapolda bersama rombongan langsung meninjau beberapa tempat yaitu Tanjung Bora, Pos AL Miangas, dan Polsek Miangas.

Selesai melaksanakan kunjungan di Miangas, Kapolda bersama rombongan kemudian bertolak ke Melonguane untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya.

Setiba di Melonguane, Kapolda bersama rombongan langsung disambut oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, Danlanal Melonguane Letkol (Mar) Augustinus Purba, serta perwira dan personil jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Selanjutnya Kapolda bersama Ketua PD Bhayangkari Sulut disambut secara adat oleh pentua adat Melonguane Ramli Adam dan tarian adat Bara'a.

Usai rangkaian penyambutan, Kapolda bersama PD Bhayangkari Sulut kemudian melaksanakan tatap muka bersama Pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang  Talaud.

Dihadapan Bhayangkari Cabang  Talaud, Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari atas dukungan kepada para personil selama melaksanakan tugas khusunya tugas pengamanan Pemilu 2019.

"Kami juga berterimakasih karena atas doa, dukungan dan motivasi dari ibu-ibu semua, bapak-bapak kita bisa melaksanakan tugas dengan baik. Salah satunya adalah pengaman pemilu, yang telah bisa terlaksana dengan baik," Tutur Kapolda.

Kapolda juga membeberkan alasan mengapa Kapolri meminta adanya personil Polda Sulut untuk ikut dalam pengamanan situasi pasca pemilu di Jakarta.

Menurutnya Kapolri menilai bahwa wilayah Sulut merupakan salah satu wilayah yang dinilai aman oleh Kapolri.

"Pak Kapolri memberikan predikat, bahwa Polda Sulut masih termasuk wilayah yang aman. Aman disini karena kerja dari kita semua," Tandasnya.

Untuk itu Kapolda berharap agar ibu-ibu Bhayangkari terus mendukung tugas para personil Polri khususnya lingkup Polda sulut.

"Saya berharap kepada ibu-ibu agar tetap mendukung pekerjaan suaminya. Didoakan agar selalu sehat dan sukses saat melaksanakan tugas," Jelas Kapolda.

Turut serta dalam kunjungan Kapolda beberapa pejabat lingkup Polda, staf lingkup Polda Sulut, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait
(FN)