Peringati HUT Talaud ke 17 Plt Bupati Ajak Seluruh Komponen Evaluasi Program Pembangunan Daerah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Peringati HUT Talaud ke 17 Plt Bupati Ajak Seluruh Komponen Evaluasi Program Pembangunan Daerah

Hari Ulang Tahun Kabupaten Talaud ke 17 yang dilaksanakan di lapangan Sangkudiman, Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (2/7/2019).


Sulut24.com - Melonguane, Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange mengajak seluruh komponen daerah untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap berbagai program pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi irup Hari Ulang Tahun Kabupaten Talaud ke 17 yang dilaksanakan di lapangan Sangkudiman, Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (2/7/2019).

Mengawali sambutannya Plt Bupati menyampaikan bahwa hari ini merupakan sejarah baru dalam perjalanan hidup masyarakat kepulauan Talaud.

"Kita mensyukuri atas segala lompatan kemajuan yang kita capai selang waktu penyelenggaraan tugas pemerintah di tahun ke 17 ini," Tutur Tuange

Plt Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah menetapkan sasaran arah pembangunan yang mengacu pada visi misi sebagaimana telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2014-2019 yang merupakan sasaran-saran strategis program yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

"Disadari dan diakui bahwa dalam penyelenggaraan pembangunan masih terdapat beberapa hambatan dan permasalahan mengenai target capaian Pembangunan yang belum terselesaikan sebagaimana proses yang berkelanjutan dan bertahap," ujarnya.

Menutup sambutannya Tuange menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus melaksanakan pembinaan dan pengawasan terhadap pejabat publik guna meningkatkan disiplin aparatur Pemerintah Daerah, sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik terhadap warga masyarakatnya.

Turut hadir dalam Upacara Hari Ulang Tahun Talaud ke 17 Ir. Adolf Binilang, SE Sekda Kab. Kepl. Talaud, AKBP Prasetya Sejati. SIK Kapolres Talaud, Mayor Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos Kasdim 1312/Talaud, Mayor Laut (Kh) Ramadhan Palaksa Lanal Meloguane, Agustiawan Umar, SH, MH Kajari Talaud,  Max Foretz Lua Ketua DPRD Talaud, Dulchahir Kepala BRI Unit Melonguane, Aripatria Pandesingka,S.Pd.K Ketua KPU Talaud,  Daud Malengsang, S.Sos Plt Asisten I Tata pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Kepl. Talaud,  A. Dj. Taasiringan,Spd.MI Kadis Dikpora, serta Seluruh Unsur SKPD Pemda Talaud.
(FN).