Calon Ketua DPRD Talaud Ikuti Fit And Profer Test Di Kantor DPP PDIP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Calon Ketua DPRD Talaud Ikuti Fit And Profer Test Di Kantor DPP PDIP


Jacob Mangole di Kantor DPP PDI Perjuangan

Sulut24 - Talaud, Salah satu kandidat kuat calon ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Jacob Mangole, mengikuti fit dan profer test di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai PDI Perjuangan, Jumat (23/8/2019).

Mangole menjadi salah satu kandidat kuat calon ketua DPRD Talaud karena pada pemilihan Calon Legislatif yang belum lama digelar bersama dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pemilu 2019) menjadi salah satu calon yang meraup suara terbanyak untuk partai PDIP.

Selain itu pada periode sebelumnya Mangole juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD  dan saat ini menjabat sebagai sekertaris PDIP Kabupaten Talaud.

"Tes ini dalam rangka calon pimpinan dewan kabupaten kepulauan talaud. DPP  melalui DPC memberikan surat undangan kepada saya satu-satunya untuk mengikuti test tersebut," kata Mangole di kantor sekertariat DPP PDIP yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

Mangole mengatakan bahwa seluruh proses test berjalan dengan lancar dan bisa dilalui dengan baik.

Tambahnya, kedepan test tersebut akan berguna jika dirinya dipercaya untuk menjadi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Talaud.

"Kedepannya test seperti ini akan berguna bagi saya jika diijinkan menjadi pimpinan  Dewan Kabupaten Kepulauan Talaud," jelas Mangole.
(FN)