Binilang Minta Sejumlah Kendis Segera Dikembalikan, Kalau Tidak Ini Akibatnya! - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Binilang Minta Sejumlah Kendis Segera Dikembalikan, Kalau Tidak Ini Akibatnya!

Pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Talaud, Ir. Adolf Binilang


Sulut24.com, Melonguane - Pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Talaud, Ir. Adolf Binilang, menegaskan, sejumlah SKPD untuk segera mengembalikan Kendaraan Dinas (Kendis) yang sudah tak terpakai atau tidak digunakan lagi.

Diantaranya, kendaraan dinas jenis sepeda motor yang ada di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini diungkapkan salah satu pegawai, ketika ditanyai oleh Plh Bupati di tengah pembukaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kepulauan Talaud Semester I 2019, belum lama ini.

Binilang mengatakan, kendaraan dinas tersebut, masih digunakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah tidak lagi betugas di DKPP.

Bahkan ada yang sudah pensiun dari masa dinas tetapi masih menggunakan kendis tersebut. 

"Kendaraan dinas yang masih berada di tangan ASN yang sudah tidak lagi bertugas di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan ASN yang sudah pensiun segera di tarik," perintah Bupati

Ditegaskan mantan Sekdakab Talaud ini, jika mereka tidak mau mengembalikan kendaraan tersebut maka akan ditarik bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja.

"Kalau tidak mau lagi, maka akan dilaporkan kepada pihak berwajib sebagai tindakan pencurian," tegasnya
(MT).