Hadiri Sosialisasi Pamsimas, Binilang Ajak Semua Pihak Jaga Keharmonisan Di Talaud - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Hadiri Sosialisasi Pamsimas, Binilang Ajak Semua Pihak Jaga Keharmonisan Di Talaud



Sulut24 - Talaud, Pelaksana Harian Bupati (Plh) Kepulauan Talaud Adolf Binilang menghadiri sosialisasi kabupaten tentang penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) tahun anggaran 2020 di aula Sekinah Melonguane, Jumat (13/9/2019).

Dalam sambutannya, Binilang menyampaikan harapannya agar kegiatan yang digelar tersebut dapat memberikan dampak bagi masyarakat.

"saya mengharapkan, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan dampak baik bagi masyarakat, karena masyarakat sangat memerlukan kebutuhan mendasar itu," tutur Binilang

Untuk itu Binilang mengajak semua peserta sosialisasi tersebut agar terus mendukung kehidupan yang harmonis di Kabupaten Talaud.

"Saya mengajak kepada seluruh peserta sosialisasi untuk terus hidup harmonis dan menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat menuju Talaud yang lebih baik lagi kedepannya," ucap Plh Bupati.

Dikutip dari situs resmi Kementrian Keuangan, Pamsimas merupakan produksi sanitasi air yang dibiayai oleh negara melalui penerimaan perpajakan, bea dan cukai.

Selain itu Pamsimas juga merupakan salah satu program pemerintah yang mendapat dukungan dari Bank Dunia. Program Pamsimas spesifik menyasar wilayah-wilayah perdesaan dan wilayah pinggiran kota.
(FN)


Advertisement





 

Advertisement