Penerbangan Langsung Manado - Davao Buka Peluang Kerjasama Dalam Bidang Perdagangan dan Pariwisata - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Penerbangan Langsung Manado - Davao Buka Peluang Kerjasama Dalam Bidang Perdagangan dan Pariwisata

Edwin Silangen saat menerima kunjungan Konsul Muda Konjen Filipina Manuel C. Ayap di ruang kerjanya, Senin (16/9/2019) (Foto : Humas Pemprov Sulut)


Sulut24.com - Manado, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen mengatakan penerbangan Manado-Davao menjadi peluang untuk menjajaki kerjasama ekonomi regional, perdagangan maupun kegiatan berpariwisata antara pemerintah kabupaten/kota di Sulut dengan kota-kota di wilayah Filipina Selatan yang potensial.

“Penerbangan Manado-Davao memberikan peluang kerjasama pariwisata dan perdagangan Sulut dan Filipina,” kata Edwin Silangen saat menerima kunjungan Konsul Muda Konjen Filipina Manuel C. Ayap di ruang kerjanya, Senin (16/9/2019).

Dalam pertemuan, nampak hadir Kadis Pariwisata Sulut Manuel Mewengkang, Karo Protokol dan Humas Dantje Lantang dan staf Konjen Filipina Raymond Wagiu.

Sejumlah agenda penting terkait penerbangan langsung rute Manado-Davao, Fillipina pada tanggal 27 September 2019 dibahas dalam pertemuan ini.

BACA JUGA : 
BAMUKISST Gelar Raker Dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019-2023

Konjen Filipina Manuel C. Ayap menerangkan adanya pertemuan yang digelar di Davao pada tanggal 28 September 2019 untuk membahas peluang pariwisata dan perdagangan. Acara ini bakal melibatkan sejumlah pengusaha dari Sulut dan Filipina.

“Kami berharap rombongan dalam penerbangan perdana tersebut dapat melibatkan pelaku usaha supaya bisa diadakan business to business meeting di Davao,” kata Manuel.

Rute penerbangan langsung Manado-Davao yang nantinya akan diterbangi oleh maskapai Garuda Indonesia, jalur ini adalah inisiatif garuda yang membukanya, artinya, sifatnya penerbangan ini reguler, bukan chartered.
(YA).


Advertisement





 

Advertisement