Workshop PDAM, Lolowang Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Dan Sumber Air - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Workshop PDAM, Lolowang Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan Dan Sumber Air



Sulut24.com - Tomohon, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon mengadakan Workshop Fasilitasi Peningkatan Kinerja, Selasa  (17/9/19) di Grand Master Resort Tomohon.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PDAM tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai yang pertugas di PDAM Tomohon.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Badan Peningkatan Penyelengaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) Kementerian PUPR RI tersebut menghadirkan narasumber dari BPPSPAM, yaitu Desrah Sibarani selaku Kepala Bagian Teknis BPPSPAM Kementerian PUPR.

Dalam Workshop tersebut Sekertaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Mengajak semua jajaran PDAM untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat. "Demikian juga meningkatkan manajemen pengelolaan perusahaan, yang penting juga dalam hal membangun integritas," tutur Lolowang.

"Harapan dari kegiatan ini supaya seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menjaga lingkungan hidup didalamnya sumber-sumber air," lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, Kadis Lingkungan Hidup Novi Politon SE, Direktur PDAM Kota Tomohon Semuel M Gosal ST, Konsultan Dadang Heru SE, unsur Balai Wilayah Sungai Sulawesi satu Janeny Mamoto, BPPW (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Provinsi Sulawesi Utara Reynaldo Poli ST, serta unsur terkait lainnya.
(Petra Pangemanan)


Advertisement





 

Advertisement