Laskar Manguni Indonesia Siap Gelar Rakernas Kedua Di Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Laskar Manguni Indonesia Siap Gelar Rakernas Kedua Di Manado


Tonaas Wangko LMI Hanny Pantouw bersama delegasi LMI dari berbagai kota

Sulut24.com - Manado, Organisasi Kemasyarakatan Laskar Manguni Indonesia (LMI) siap menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua di Kota Manado.

Ketua Dewan Pengawas DPP-LMI Dendy Pitong Pantow mengatakan berbagai persiapan jelang rakernas telah rampung.

"Persiapan rakernas Laskar Manguni Indonesia sudah rampung, mulai dari undangan akomodasi hotel untuk peserta, semua sudah siap," tuturnya dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi Sulut24.com pada Rabu (30/10/2019).

Pantow menambahkan, saat ini para delegasi dari Makasar, Metro Jaya, Banten, Kalimantan, Bali serta Jayapura sudah tiba di kota Manado.

Suasana keakraban antara Tonaas Wangko LMI dan Delegasi LMI.

Ia menambahkan, direncanakan pembukaan kegiatan rakenas akan diadakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin pada Jumat (1/11), namun untuk kegiatan rakernas sendiri akan digelar di Hotel Aryaduta Manado pada Jumat 1 November sampai Sabtu 2 November 2019.

Pantow juga mengatakan, nantinya rakernas akan dihadiri oleh perwakilan LMI dari seluruh Indononesia, bahkan menurutnya ada juga delegasi LMI dari Amerika dan Jepang yang  turut hadir dalam rakernas tersebut.

Pantow menuturkan terkait dengan persiapan rakernas tersebut, Tonaas Wangko LMI Hanny Pantouw memberikan apresiasi kepada panitian yang dipimpin oleh Drs Trius Abas karena telah bekerja keras dalam memeprsiapkan segala sesuatu mulai dari awal hingga rampung.

Reporter : FN 
Editor : Redaksi Sulut24


Advertisement





 

Advertisement