DMR Resmi Daftarkan Diri Bakal Calon Bupati Dari Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

DMR Resmi Daftarkan Diri Bakal Calon Bupati Dari Nasdem



Foto DMR Resmi Mendaftarkan Diri Bakal Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem

Sulut24.com - Minahasa Utara, Putra Mahkota Minahasa Utara Daniel Mathew Rumumpe(DMR) resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati (Bacalon) Bupati di Partai Nasdem.

Prosesi pendaftaran yang berlangsung, Selasa (26/11/2019) bertempat di jalan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi, Sekretariat tim penjaringan dan verifikasi bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2025.

Mengenakan stelan kemeja putih lengan panjang DMR yang mendaftar dan menerima langsung formulir persyaratan yang diserahkan oleh ketua Tim Winovel Lotulong.

"Misi dalam pendaftaran calon bupati ini, saya ingin menjadikan Minut lebih baik dan meningkatkan SDM yang lebih baik lagi di Minahasa Utara," ujar DMR kepada awak media sesaat usai mendaftar sebagai Bacalon Bupati.

Foto Daniel Matthew Rumumpe di saat Mengisi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Di singgung soal pasangan bacalon bupati, DMR menyerahkan ke mekanisme internal Partai Nasdem. Menurut Daniel partai memiliki mekanisme internal menentukan siapa yang akan diusung.

"Mengalir saja dan kita lihat," ucap
Ketua Tim Penjaringan Winovel Lotulung yang didampingi Wakil Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, anggota Frangki Tambuwun dan Yaya Tuegeh.

Pendaftaran Bacalo Bupati ini bukan sekadar isapan jempol belaka sebab aebelum mendaftar di Partai Nasdem, DMR telah mendaftar sebagai Bacalon Bupati di DPD II Partai Golkar Minut.
(Joy)