Gubernur Olly Optimis JSM Pererat Kebersamaan Generasi Muda Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Gubernur Olly Optimis JSM Pererat Kebersamaan Generasi Muda Sulut


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan bahwa deklarasi Jaksa Sahabat Milenial dapat mengoptimalkan peran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara dalam penyuluhan hukum bagi generasi milenial.

Hal tersebut disampaikan Olly saat memberikan sambutan dalam kegiatan deklarasi program Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang digelar pada Senin (4/11/2019) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

“Kami berterimakasih kepada segenap jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut yang telah bersinergi dengan segenap pihak dalam mengupayakan terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Olly.

Gubernur mengatakan, melalui JSM peran Kejati akan lebih optimal untuk untuk bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Sulut dalam membangun SDM jujur, SDM unggul yang bertujuan untuk membawa Sulut lebih hebat.

Olly pun berharap agar kegiatan serupa lebih sering digelar, baik oleh Kejaksaan maupun instansi-instansi lainnya. Karena menurutnya generasi muda merupakan generasi penopang bagi Negara Indonesia kedepannya.

"Generasi muda kita adalah generasi penopang republik tercinta ini kedepan. Karena para anak muda ini yang akan terus menjalankan penyanbung estafet pemerintahan dalam menjaga NKRI,” ucap Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan bahwa dirinya optimis JSM dapat memperkuat kebersamaan generasi muda di Sulut dalam menghadapi berbagai tantangan, rintangan, hambatan sebagai dampak dari perubahan global.

Gubernur Olly pun mengajak para anak muda yang menghadiri kegiatan tersebut untuk mencanangkan pikiran, tindakan dan perbuatan positif ditengah masyarakat.

"Kita lupakan segala persoalan, kita tinggalakan masa yang sudah kita lewati, kita pandang kedepan agar supaya kegiatan kedepan akan membawa adik -adik kedepan lebih jelas,” tandas Gubernur Olly.

Reporter : FN 
Editor : Redaksi Sulut24