Mensos Sebut Olly Mampu Tekan Kemiskinan Di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Mensos Sebut Olly Mampu Tekan Kemiskinan Di Sulut


Menteri Sosial Juliari Batubara saat memberikan sambutan dalam acara syukuran hari ulang tahun Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang ke-58

Sulut24.com
- Manado, Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari Batubara menyebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mampu membawa Provinsi Sulawesi Utara menjadi provinsi yang sejahtera bahkan tersejahtera di Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara syukuran hari ulang tahun Gubernur Olly Dondokambey yang ke-58 tahun yang digelar di Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi Utara, Senin (18/11/2019).

Mensos Batubara mengatakan, selama bekerja sama dengan Gubernur dipartai PDIP Ia tidak melihat hal negatif dari Gubernur Olly.

"Selama saya bekerja sama dengan Pak Olly sebagai kader partai, saya tidak melihat ada yang negatif, saya sangat menikmati bekerja dengan beliau," ujar Mensos

Batubara menambahkan, hal yang Ia pelajari dari Gubernur adalah ketulusan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

"Yang saya pelajari adalah ketulusan Baliau. Pak selalu Olly bekerja dengan tulus," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Mensos Batubara juga menyampaikan keyakinannya bahwa tingkat kemiskinan di Sulawesi Utara akan semakin menurun.

"Saya yakin tingkat kemiskinan di Sulut akan semakin kecil, karena memiliki pemimpin seperti Pak Olly," tandas Mensos Batubara.

"Saya yakin Pak Olly akan membuat Provinsi Sulawesi utara menjadi Provinsi tersejahtera di Indonesia," lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Mensos kembali memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada Gubernur Olly.

"Sekali lagi selamat ulang tahun kepada Gubernur Olly, semoga Tuhan selalu memberkati," ucap Mensos.
(Fn)