Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Beri Apresiasi Kepada Gubernur Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia Beri Apresiasi Kepada Gubernur Sulut


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat membuka kegiatan rakernas LMI
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Tonnas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Hanny Pantouw  memberikan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas kehadiran sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja Nasional LMI pada Jumat (1/11/2019).

Pantouw menuturkan, saat ini juga sedang berlangsung kegiatan internasional, namun Gubernur Olly Dondokambey masih bersedia membagi waktu untuk menghadiri pembukaan rakernas tersebut.

“Kita tahu bersama di Sulut ada kegiatan internasional, pertemuan menteri dari negara-negara luar, tapi Gubernur masih berkesempatan untuk bisa hadir bersama-sama dengan kami disini,” kata Pantouw di Hotel Aryaduta Manado.

Lebih lanjut Tonaas Wangko mengatakan bawa LMI akan terus bekerja sama dan mendukung pemerintah dalam membangun bangsa.

“Kami pasti akan bersinergi dengan Pemerintah dan TNI Polri dalam menjaga keutuhan Republik Indonesia, terlebih menjaga keamanan dan kenyamanan di Sulawesi Utara,” ucapnya.

Diketahui, pada hari yang sama, di Kota Manado juga sedang berlangsung Archipelagic and Island States (AIS).

AIS sendiri merupakan Forum Negara Kepulauan dan Negara Pulau merupakan forum kerjasama antara enam negara-negara kepulauan dan 41 negara-negara pulau.

Penyelenggaraan kali ini AIS diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi bersama dengan United Nations Development Programme (UNDP)/ Badan Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).


Reporter : FN 
Editor : Redaksi Sulut24