Banteng Bakal Usung Joune Ganda Cabup Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Banteng Bakal Usung Joune Ganda Cabup Minut


Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong S.Sos

Sulut24.com - Minahasa Utara, Joune Ganda SE,  pengusaha sukses asal Minawerot Minut dipastikan sebagai Bakal Calon tunggal Bupati Minut dari PDIP. Kepastian ini menyusul diundangnya Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Sulut ini untuk mengambil formulir. Ganda merupakan satu-satunya bakal calon bupati yang diundang oleh PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDIP Jln. Soekarno Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Minut Sabtu (7/12/2019).

"Kami hanya mengundang beliau untuk mendaftar sebagai calon bupati Minut yang akan diusung PDIP. Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati Minut ada enam orang yang diundang," beber Lolong yang adalah Ketua DPC PDIP Minut.

Ditambahkan Lolong,  enam orang yang diundang tersebut terdiri dari Paul Nelwan, Kevin Lotulong, Herry Rotinsulu, Patrice Tamengkel, Berty Kapojos dan Sammy Dondokambey. Mereka diundang setelah diadakan rapat DPC Minut yang tentunya juga telah dikoordinasikan dengan DPD PDIP Sulut.

"Hari ini mereka diundang ke Sekretariat di Jalan Soekarno Maumbi untuk mengambil formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati. Untuk Minut dijadwalkan jam 15.30 wita," terang Lolong.

Terpantau media ini para pendaftar dari Kabupaten/Kota pelaksana Pilkada sejak pagi hari sudah berdatangan. Mereka dikawal para pendukung masing-masing.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement