Bertekad Teruskan Perjuangan Seorang Ibu, SGR Matapkan Langkah Tatap Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Bertekad Teruskan Perjuangan Seorang Ibu, SGR Matapkan Langkah Tatap Pilkada Minut


Shintia Gelly Rumumpe saat melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Minut

Sulut24.com - Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) memantapkan langkah dalam bertarung untuk merebut orang nomor satu di Tanah Tonsea pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Diantar langsung Ketua DPD NasDem Minut Dr Vonny Anneke Panambunan (VAP) yang juga ibu tercinta, SGR resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kantor NasDem Minut, Senin (9/12/2019).

“Saya bertekad untuk mensejahterakan masyarakat Minut, dan ingin meneruskan perjuangan ibu saya,” kata SGR saat sesi wawancara.

Dirinya pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Minut dalam pencalonanya di Pilkada nanti.

“Yang pasti jika Tuhan berkenan,  saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada, untuk Minut yang lebih diberkati,” ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua DPD NasDem Minut Dr Vonny Anneke Panambunan memberikan dukungan penuh atas pencalonan SGR.

“Disini tidak ada yang namanya dinasti. Ada alasan mengapa saya mendukung SGR yang tidak lain adalah anak saya sebab karakternya sangat mirip dengan Saya,” ujar VAP.

Sekedar informasi, SGR diterima oleh Tim penjaringan Partai Nasdem Minut yakni Winovel Lotulong, Wakil Ketua Tim Penjaringan Donald Tompodung, sekretaris Tim Decky Senduk, Marten Luntungan dan Frangki Tambuwun selaku anggota Tim.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement