Dihadiri Ratusan Warga, Natal Yesus Kristus Menggema Dimassa Reses SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Dihadiri Ratusan Warga, Natal Yesus Kristus Menggema Dimassa Reses SGR


Wakil Ketua DPRD Minut Shintia. G. Rumumpe ( SGR ) saat menerima aspirasi warga

Sulut24.com - Minahasa Utara, Natal Yesus Kristus menggema dimassa reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Minut  Shintia G. Rumumpe yang lebih akrab lagi dipanggil  ( SGR ).

Srikandi yang dikenal louw profile ( rendah hati ini ) telah mengawali kegiatan reses , dengan Ibadah Pranatal yang dipimpin langsung oleh Pdt . Hanny Tumilaar STh.

Mengutif Firman Tuhan Yohanes 15 : 3 Pdt. Hanny Tumilaar dalam khotbahnya mengajak semua Umat Nasrani, untuk merayakan Natal Yesus Kristus,  dengan cara sederhana.

"Rayakanlah Natal Yesus Kristus dengan cara sederhana, jangan merayakan Natal dengan pesta fora, tapi selalu mengucap syukur dan bersukacita, " ujar Pdt Tumilaar STh.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minut Shintia G. Rumumpe STh dalam kesaksiannya membagikan pengalaman hidupnya ketika mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat DPRD Minut.

"Puji Tuhan atas perkenanan Tuhan,  dirinya terpilih kembali anggota DPRD Minut, meskipun banyak tantangan, cobaan apalagi kesehatan dirinya, namun Puji Tuhan dirinya mampu mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat dan terpilih kembali Anggota DPRD Minut," Ujar SGR yang juga Bakal Calon Bupati Minut.


Pada kesempatan tersebut, Srikandi yang dikenal rendah hati ini  memintah dukungan doa, dari warga Minut, untuk maju dalam Perhelatan Pilkada Minut, pada bulan September 2020 mendatang.

"Mohon dukungan Doa dan Pilihan, dari semua warga masyarakat Minut, saya akan maju  dalam Pemilihan Bupati tahun mendatang," Ujar SGR dengan nada merendah dan singkat.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement