DPP BARMAS Himbau Pilkada Damai Bebas Dari Kampanye Hitam - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

DPP BARMAS Himbau Pilkada Damai Bebas Dari Kampanye Hitam


Tonaas Harian Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS) Sevry Nelwan 

Sulut24.com - Minahasa Utara - Tensi Politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara , kian hari kian memanas. Dengan adanya nuansa tersebut Tonaas Harian Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS) Sevry Nelwan mengajak semua warga Minut, untuk tetap menjaga persaudaraan karena momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini  adalah Pestanya Rakyat untuk memilih Pemimpinnya sesuai dengan Hati Nuraninya.

"Pemilihan Kepala Daerah seringkali identik dengan Black Campaian, untuk itu besar harapan warga Minut tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan dan partai politik maupun para kontestan Pilkada menghilangkan black campaign (kampanye hitam), yang dapat memecah persatuan yang ada di tanah Tonsea ini," ujar Nelwan, Kamis (12/12/2019).

Nelwan mengatakan dalam momen Pilkada seperti ini Rakyat perlu diberikan Pendidikan Politik yang santun dan elegan.

"Pilkada ini pestanya rakyat, sehingga rakyat perlu diberikan pembelajaran Politik yang baik dan tidak perlu dengan kampanye hitam, sembako dan uang," ungkap Nelwan yang juga  Ketua  Karateker Koni Minut.

Nelwan mengajak seluruh Rakyat Tanah Tonsea Minut, untuk memilih pemimpinya yang benar- benar berkomitmen membangun Kabupaten Minahasa ke arah yang lebih baik.

"Pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Minut selama ini berharap dari Pemerintah Pusat dan Provinsi, juga ditunjang peran Swasta. Untuk itu, kedepan Pemerintah Kabupaten lebih intens lagi  membuat terobosan yang dapat membangun sarana dan prasarana untuk kemajuan Minut itu sendiri," ujar Nelwan.
(Joy)