Hilangkan Kampanye Hitam, JPKP MINUT Ajak Warga Pilih Seorang Pemimpin Seperti AHOK - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Hilangkan Kampanye Hitam, JPKP MINUT Ajak Warga Pilih Seorang Pemimpin Seperti AHOK



 Ketua JPKP Minut Semmi Tuege

Sulut24.com - Minahasa Utara -  Pesta Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Minahasa Utara tidak lama akan dilakukan. Adanya momen Pesta Demokrasi Pilkada tersebut, telah mendapat tanggapan dan harapan dari berbagai elemen Masyarakat, yang ada di Tanah Tonsea Minut.

Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Minahasa Utara Semmi Tuege mengatakan untuk Pilkada Minut, kami  sangat mengharapkan figur seorang Pemimpin Minut seperti Ahok, yang berkomitmen, jujur dan berintegritas.

"Pemimpin di Minahasa Utara kedepan, kiranya mencontohi  figur seperti Ahok, dimana apa  yang beliau ucapkan dilakukannya dan jangan seorang Pemimpin hanya membuat program tanpa dilaksanakan atau di realisasikan kepada  rakyat," ujar Tuege yg dikenal dengan para kuli tinta.

Tuege mengajak semua warga Minut, untuk tetap menjaga persaudaraan karena momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini  adalah Pestanya Rakyat untuk memilih Pemimpinnya sesuai dengan Hati Nuraninya.

"Pemilihan Kepala Daerah seringkali identik dengan Black black campaign (Kampanye Hitam), untuk itu besar harapan warga Minut tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan dan partai politik maupun para Kontestan Pilkada menghilangkan black campaign (Kampanye Hitam), yang dapat memecah persatuan yang ada di tanah Tonsea ini," ungkap Tuege.

Tuege menegaskan  dalam momen Pilkada seperti ini Rakyat perlu diberikan Pendidikan Politik yang  santun dan elegan.

"Pilkada ini pestanya Rakyat, sehingga rakyat perlu diberikan pembelajaran Politik yang baik dan tidak perlu dengan  kampanye hitam, sembako dan uang," ujar Tuege.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement