Rayakan Pra Natal, Jangkar Porodisa Bagikan Bingkisan Natal Untuk Lansia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Rayakan Pra Natal, Jangkar Porodisa Bagikan Bingkisan Natal Untuk Lansia


Ibadah Pra Natal LSM Jangkar Porodisa

Sulut24.com - Talaud, Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu LSM Jaringan kerja Rakyat Porodisa (Jangkar Porodisa) menggelar ibadah Pra Natal serta membagikan bingkisan Natal kepada para lansia yang ada di Gereja Germita Bukit Sinai Melonguane, kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Senin (23/12/2019).

Ibadah Pra Natal tersebut digelar di Aula Gereja Germita Bukit Sinai Melonguane dan dipimpin langsung oleh ketua jemaat Gereja Garmita Bukit Sinai Pendeta Safelin Gaghola-Paraesu.

Ketua dan anggota LSM Jangkar Porodisa saat membawakan puji-pujian

Ibadah Pra Natal Jangkar Porodisa ini diberi tema "Yesus Juruselamat Bangsa dan Umat di dunia"

Dalam sambutannya, ketua LSM Jangkar Porodisa Evan Taarae mengucapkan terimakasih kepada ketua jemaat serta seluruh jemaat Germita Bukit Sinai yang telah memberikan izin kepada LSM Jangkar Porodisa untuk menggunakan aula gereja tersebut.

 Para Lansia yang hadir dalam Ibadah Pra Natal LSM Jangkar Porodisa

"Pada kesempatan hari ini, kami sangat berterima kasih kepada pihak jemaat yang telah bersedia untuk kami menggunakan gedung ibadah ini dalam perayaan Pra Natal LSM Jangkar Porodisa," ucap Taarae.

Lebih lanjut Taarae mengatakan, pada Ibadah Pra Natal tersebut, Jangkar Porodisa mengundang para lansia yang ada di Gereja Bukit Sinai untuk sama-sama mengikuti ibadah Pra Natal tersebut.

"Satu motivasi bagi kami, karena kami menyadari bahwa tanpa orang-orang tua, kami tidak mungkin bisa berada dan berdiri bersama di saat ini," tandasnya.

Diakhir sambutannya, Taarae  memberikan ucapan selamat menyongsong Natal serta tahun baru 2020. 

"kami atas nama pengurus dan anggota Jangkar Porodisa mengucapkan selamat menyongsong Natal tanggal 25 Desember 2019 dan selamat memasuki tahun baru 1Januari 2020," tutur Ketua Jangkar.

Usai sambutan ketua Jangkar, acara kemudian dilanjutkan dengan membagikan bingkisan Natal kepada para lansia yang hadir dalam ibadah Pra Natal tersebut.

Turut hadir dalam ibadah Pra Natal tersebut Wakil ketua LSM Jangkar Porodisa Christian Permata, Sekertaris LSM Jangkar Porodisa Marwan Pakaya serta para anggota LSM Jangkar Porodisa.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement