SGR - SAH Pasangan Paripurna, DEWO dan DS Kuda Hitam Dampingi SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SGR - SAH Pasangan Paripurna, DEWO dan DS Kuda Hitam Dampingi SGR


SGR - SAH Pasangan Paripurna , Menjawab Kerinduan Warga Minut

Sulut24.com - Minahasa Utara, Meskipun belum mengantongi SK dan mendaftarkan diri di KPUD Minut, namun Figur yang dikenal rendah hati dan murah senyum, Haji. Sarhan Antili,  akhirnya mendapat restu atau pinangan dari Bakal Calon Bupati, Shintia. G. Rumumpe (SGR), untuk bertarung dalam Pilkada Minut, pada bulan september 2020 mendatang.

Salah satu tokoh kepemudaan Minut Johni Panambunan mengatakan Figur Haji Sarhan Antili yang lebih dikenal (SAH) ini, dikenal luas oleh kalangan masyarakat, apalagi kiprahnya dalam dunia Politik.

"Figur SGR  sangat tepat dipasangkan dengan SAH, dimana figur  SAH sendiri selama tiga periode berturut - turut menjadi anggota DPRD Minut, selain itu figur SAH saat ini menjadi Ketua PKB Minut," ujar Johni Panambunan

Panambunan menegaskan Pasangan SGR - SAH, pasangan Paripurna yang telah mengakomodir  kerinduan  masyarakat Minut, apalagi SAH sendiri mewakili suara dari kalangan muslim dan SGR mewakili suara umat Nasrani.

"Pasangan SGR - SAH adalah Pasangan Paripurna , yang mewakili semua unsur, tinggal bagaimana masyarakat Minut menilainya pasangan kedua figur ini seperti apa," ungkap Panambunan.

Panambunan mengatakan selain Hj. Sarhan Antili ada juga yang layak dipasangkan dengan SGR, yakni Denni Wowiling (Ketua Golkar Minut),  Denni Sompie (PKPI) dan Erol Dungus.

"Siapapun yang di pasangkan dengan SGR pasti menang, tapi semuanya diserahkan penuh kepada SGR dan Pimpinan Partai Politik yang mengusungnya, siapa yang paling tepat dan layak, untuk menjadi  pendamping SGR dalam Pilkada Minut mendatang," ujar Panambunan.

Sementara itu bola panas mulai menggelinding dari Kubuh Bakal Calon Bupati Shintia G. Rumumpe yang lebih dikenal (SGR) yang terang - menderang meminang Haji Sarhan Antili (SAH).
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement