Binilang Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2020 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Binilang Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2020


Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang saat memberikan arahan

Sulut24.com - Talaud, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar apel kerja perdana pada Senin (6/1/2020), di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Apel perdana tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Ir. Adolf Binilang dan dihadiri oleh para pejabat daerah serta para pegawai lingkup pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

ASN lingkup pemerintah derah Kabupaten Kepulauan Talaud saat mengikuti apel kerja perdana

Dalam arahannya, Binilang mengajak semua pejabat dan pegawai untuk bergandengan tangan dan bersatu dalam mensukseskan program-program yang telah ditetapkan. "Apalagi presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah menginstruksikan bahwa APBD induk harus selesai dikerjakan mulai bulan Januari sampai September 2020," jelas Binilang.

Pejabat dan para pegawai saling berjabat tangan usai apel perdana

Melanjutkan arahannya, Binilang mengajak seluruh pejabat dan pegawai untuk bekerja lebih keras lagi agar opini WTP yang telah diraih dapat dipertahankan pada tahun 2020.

"Kita harus yakin, bahwa dimana ada kebersamaan pasti ada keberhasilan. Apalagi kita ASN yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud bukan hanya satu korps tapi kita semua berteman juga bersaudara," ucap Plt Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Binilang juga memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh pejabat dan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud saya  mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan selamat bekerja menunaikan tugas negara yang menjadi tanggung jawab masing-masing, Tuhan pasti menolong kita," kata Binilang.

Plt Bupati, pejabat dan pegawai menggelar tarian bersama

Seusai upacara, Plt Bupati bersama seluruh pejabat dan pegawai melanjutkan kegiatan dengan menggelar tarian bersama di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Binilang mengatakan bahwa tarian bersama tersebut dilaksanakan guna mempererat kebersamaan antar semua pejabat dan pegawai yang ada.


"Tarian bersama untuk mengikat kebersamaan dengan kegembiraan, agar kita semua dalam memulai pekerjaan, itu penuh dengan sukacita," ucapnya.
(Koldius Maratade)


Advertisement





 

Advertisement