Jelang Kongres Ke-V, Zulkifli Hasan Gelar Konsolidasi Di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Jelang Kongres Ke-V, Zulkifli Hasan Gelar Konsolidasi Di Sulut


Zulkifli Hasan saat bertemu kader PAN Sulawesi Utara

Sulut24.com - Manado, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar Konsolidasi dengan sejumlah kader Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara di Ballroom Hotel Four Point Manado, pada Senin (13/1/2020).

Konsolidasi tersebut dilaksanakan jelang pelaksanaan Kongres ke-V Partai Amanat Nasional yang tidak lama lagi akan digelar.

Selain kader PAN Sulawesi Utara, Konsolidasi tersebut juga turut dihadiri oleh 14 ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah daerah lain diantaranya Ketua DPW Papua Barat Rahmat C. Sinamur dan Madjid Husen Ketua DPW PAN Maluku Utara.

Selain ketua DPW, turut hadir juga para ketua-ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 14 DPW tersebut diantaranya Ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud dan Godfried Timpua ketua DPD PAN Kabupaten Kepulauan Talaud.

Mengawali sambutannya, Zulkifli Hasan mengatakan salah satu kunci kemenangan adalah tetap menjaga kebersamaan.

Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan pada konsolidasi 

"Kalau bersama kita bisa menang, kalau kita menang itu kemenangan saudara. Kunci kemenangan adalah menjaga kebersamaan. Mulai hari ini kita sudah satu kesatuan dan satu tim. Jadi kita harus kerja sama-sama, bukan cuma ketua DPW. Kalau saya menang saudara juga menang," tutur Zulkifli Hasan yang disambut riuh oleh peserta Konsolidasi.

lebih lanjut, Zulkifli Hasan meminta agar semua kader PAN yang mendukungnya agar turut membantu para ketua DPW dan DPD dalam menggalang dukungan jelang kongres pemilihan ketua umum.

"Sekarang kerja bantu semua ketua DPW dan DPD, cari tau apa alasan DPW dan DPD lain tidak mendukung kita," tandasnya.

Zulkifli juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak mencibir kader PAN yang tidak sejalan dalam kongres Partai nanti.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement