Tidak Ada Survei Abal -Abal Di Nasdem, VAP Berpeluang Dapatkan Tiket Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Tidak Ada Survei Abal -Abal Di Nasdem, VAP Berpeluang Dapatkan Tiket Nasdem


Bacagub VAP didukung Lansia

Sulut 24. com - Minahasa Utara,

Partai Nasdem semakin menguat akan mengusung Vonni Aneke Panambunan yang lebih dikenal VAP,  sebagai calon Gubernur Sulut, pada pertarungan Pilgub pada bulan September mendatang.

Kepastian VAP di usung oleh Partai Nasdem, dapat dilihat dari tingkat Elektabilitas VAP itu sendiri, yang saat ini terus Melijit jauh, dari bakal calon Gubernur lainnya,  yang mendaftarkan diri, di internal Partai Nasdem.

"Selain VAP ada juga nama Vicky Lumentut dan E2L,  yang sama - sama bersaing ketat, untuk mendapatkan Ticket dari Partai Nasdem, namun bila melihat  tingkat elektabilitas, kemungkinan besar VAP, yang lebih berpeluang," ujar salah satu kader Partai Nasdem Nusa Utara Nelson Bawasal saat diwawancarai media ini melalui aplikasi pesan instan (WhatsApp), Selasa (7/1/2020).

Hamba Tuhan Talaud Nusa Utara Doakan VAP

Menurutnya kemungkinan besar yang mendapatkan ticket Partai Nasdem adalah VAP hal ini dapat dilihat dari kesiapan VAP yang  benar - benar, tampil all out, di hampir semua wilayah di Nyiur Melambai Sulut ini.


"Partai Nasdem tidak pernah mengenal namanya survei abal - abal, siapa yang memiliki elektabilitas yang tinggi itu didukung partai," ujar Nelson Bawasal

Sementara itu sejumlah kalangan menilai Figur VAP yang paling tepat untuk diusung sebagai calon Gubernur  Sulut dari Partai Nasdem.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement