Bagi Kader Nasdem VAP dan GSVL Bersaudara, Nasdem Targetkan Menang Pilkada Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bagi Kader Nasdem VAP dan GSVL Bersaudara, Nasdem Targetkan Menang Pilkada Sulut


Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama DR. Vonny Anneke Panambunan (VAP)

Sulut24.com - Minahaasa Utara, Sejumlah kader dan simpatasan Partai Nasdem saat ini berkeyakinan besar akan mampu memenangkan pertarungan pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulut, pada tanggal 23 september mendatang.

"Saatnya perempuan untuk memimpin sulut dan kami yakin partai Nasdem akan menang dalam pilkada sulut nanti," ujar Dekky Senduk.

Senduk menegaskan kerja keras disertai doa, menjadi modal utama bagi kami, untuk memenangkan pertarungan nanti.

"Dengan melihat elektabilitas Bupati VAP, maka kami berkeyakinan besar  partai Nasdem akan mengusung VAP dan sudah pasti menang," tegas Senduk.

Senduk mengajak semua kader, bahkan petinggi Nasdem Sulut untuk bersatu memenangkan pertarungan Pilkada Sulut 23 September nanti.

"GSVL dan VAP Ibaratnya bersaudara, apalagi nasdem juga ada E2L dan petinggi Partai lainnya yang kemungkinan besar mendukung pencalonan VAP," ujar Senduk.

 Petinggi Partai Nasdem Minut, Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem Dekky Senduk, Sekretaris Nasdem Minut Donald Tompudung, Ketua  Bapilu Nasdem Minut Novel Lotulong.

Menurutnya saat ini NasDem memiliki sosok Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang merupakan senjata ampuh NasDem untuk menjawab dambaan masyarakat atas keterwakilan perempuan di kursi kepemimpinan Sulut.

Selain itu, secara internal parpol figur VAP memang tidak diragukan lagi. Loyalitasnya terhadap partai juga sudah terbukti, apalagi ketika dirinya dipercayakan sebagai Ketua Nasdem Minut.

Banyak hal yang telah dibuatnya untuk partai. Di antaranya, VAP mampu membuat partai tersebut disegani di daerahnya dengan membuat jumlah kursi di legislatif bertambah. Dari satu kursi pada periode lalu, menjadi lima kursi di periode 2019-2024.

Sementara itu ketika dimintai tanggapan awak media terkait keberhasilannya ini, VAP mengungkapkan kalau itu semua terjadi bukan karena kuat dan hebatnya, tetapi karena campur tangan Tuhan.

“Tentu semua itu bukan karena kehebatan saya, namun karena pekerjaan Tuhan sehingga Nasdem semakin mendapat tempat di hati masyarakat, terlebih Minahasa Utara yang mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat,” tanggap VAP.

Kesuksesan itu menurutnya menjadi harapan agar ke depan tingkat kepercayaan kepada Nasdem terus bertambah, karena tujuan partai adalah untuk memperjuangan hak rakyat serta mengedepankan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Dan kepercayaan masyarakat itu terus tumbuh bukan hanya di Minut, namun di Sulawesi Utara,” tutup srikandi Minut, yang juga bakal calon Gubernur Sulut dari partai NasDem.
(Joyke)