E2L - MAP Dilantik, Bupati VAP Berikan Ucapan Selamat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

E2L - MAP Dilantik, Bupati VAP Berikan Ucapan Selamat

Bupati Kabupaten Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan STh
Sulut24.com - Minahasa Utara, Dambaan sekaligus harapan masyarakat Talaud untuk memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang definitif akhirnya terjawab sudah.

dr .Elly Engelbert Lasut (E2L)  dan Mokhtar Parapaga (MAP) akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Kepulauan Talaud, oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, pada Rabu (26/2/2020) hari ini di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara nomor 7 Jakarta Pusat.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan STh
Sementara itu mendengar adanya Pelantikan Bupati dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Mokhtar Parapaga (MAP) telah membuat Bupati Kabupaten Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan STh atau yang lebih familiar dikenal (VAP) bahagia dan senang.

Mendagri Tito Karnavian  Melantik E2L - MAP
Bupati VAP yang juga Bupati pertama hasil pilihan rakyat Minut ini langsung memberikan ucapan selamatnya.

"Selamat atas dilantiknya  dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Mokhtar Parapaga (MAP) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, semoga di bawah kepemimpinan Bupati E2L dan Wakil Bupati Mokhtar Parapaga (MAP)  Kabupaten Kepulauan Talaud akan semakin maju dan semakin diberkati," ujarnya.

Mendagri Tito Karnavian  Melantik E2L - MAP
Menurut Srikandi Tanah Tonsea Minut ini momen pelantikan ini menjadi kemenangan warga Kabupaten Talaud. Katanya, masyarakat Bumi Porodisa sekian lama menantikan peristiwa itu.

Mendagri Tito Karnavian  Melantik E2L - MAP
"Masyarakat Talaud sudah lama merindukan E2L - MAP untuk memimpin daerahnya, dan hari ini seluruh rakyat Talaud tentunya merasa bahagia sudah memiliki pemimpin yang definitif," ungkap Bupati VAP.

Untuk itu Bupati VAP yang juga bakal calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem ini tidak putus - putusnya memberikan ucapan selamatnya

"Selamat ya untuk rakyat  Talaud dan selamat juga Bupati E2L dan Wakil Bupati Mokhtar Parapaga yang sudah dilantik," ucap Bupati VAP dengan raut wajah yang bahagia.

Selain itu juga Bupati VAP telah memberi apresiasi  kepada Mendagri yang sudah melantik E2L - MAP.

"Mereka menanti sudah cukup lama hampir setahun dan inilah kedaulatan rakyat yang wujudkan oleh Bapak Mendagri, Bapak Tito Karnavian," tutup VAP Bupati pertama pilihan rakyat Minut.
(Joyke)