Olly Dondokambey Letakan Batu Pertama Pembangunan Manado Marina Bay - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Olly Dondokambey Letakan Batu Pertama Pembangunan Manado Marina Bay


Sulut24.com - Manado, Gerimis Tak menghalangi Pemerintah Provinsi Sulut bersama PT Pelindo IV (Persero) untuk melaksanakan Groundbreaking Ceremony Peletakan Batu Pertama pembangunan Manado Marina Bay, di Pelabuhan Manado Kamis (13/2).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyampaikan bahwa kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Manado Marina Bay bisa terlaksana karena kasih karunia Tuhan, untuk itu kita tetap harus bersyukur.

Provinsi Sulawesi Utara bersama PT Pelindo IV (Persero) yakin pembangunan ini akan mendapatkan laba yang tinggi karena Sulawesi Utara berada di bibir Pasifik.


Olly menambahkan bahwa pada tahun ini ada agenda kalender Pariwisata International yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara yaitu AIS dimana 42 Kepala Negara yang memiliki kepulauan akan datang di Sulawesi Utara.

Saya  kasih atas mengucapkan terima kasih sinergitas PT. Pelindo dan Pemerintah Pusat dalam memajukan Sulawesi Utara menjadi lebih hebat" tutup Olly.

Gubernur hadir bersama Direktur Utama PT. Pelindo IV (Persero) Farid Padang.
Di kesempatan itu juga dilakukan, penandatangangan prasasti dan Groundbreaking Ceremony sebagai tanda akan dimulainya pembangunan Manado Marina Bay.