Partai Golkar Akan Tampil All Out Menangkan Calon Bupati Dalam Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Partai Golkar Akan Tampil All Out Menangkan Calon Bupati Dalam Pilkada Minut


 Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri

Sulut24.com - Minahasa Utara, Untuk menghadapi pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 23 September nanti, Partai Golkar Minut saat ini, semakin intens membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada di DPRD Minut.

Salah satu pengurus teras partai Golkar Minut Olivia Mantiri mengatakan partai Golkar Minut akan tampil all out dalam pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minut nanti. Menurutnya semua mesin partai Golkar akan dikerahkan penuh untuk memenangkan calon dari Partai Golkar.

"Partai Golkar telah menargetkan akan menang dalam Pilkada Minut tanggal 23 September nanti," ujar Mantiri.

Olivia Mantiri yang juga Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan komunikasi politik untuk berkoalisi dengan parpol lain terus dilakukan mengingat Partai Golkar tidak dapat mengusung calonnya sendiri, karena untuk Pilkada Minut  hanya PDIP yang bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Untuk Partai Golkar Minut terbuka semua partai yang ingin berkoalisi dan sebagai kader partai , dirinya akan selalu siap mengamankan keputusan partai," ujar Istri dari hukum tua sawangan Stendri Wangke SH.
(Joyke)